Artikel

Penjual Alat Peraga Edukatif Lengkap, Murah, dan Berkualitas

Alat Peraga Edukatif Lengkap, Murah, dan Berkualitas

Alat Peraga Edukatif Lengkap, Murah, dan Berkualitas.

Kami adalah Penjual Alat Peraga Edukatif Lengkap, Murah, dan Berkualitas. Seperti kita ketahui, alat peraga edukatif sebagai bahan penunjang aktifitas pendidikan. Baik sebagai rangsangan maupun alat bantu penerapan untuk putra – putri didik. Alat peraga ini yang akan membantu putra – putri agar dapat menyerap penyampaian pesan pendidikan melalui indra pendengaran, penglihatan dan peraba.

Alat Peraga Edukatif sudah menjadi komponen penting karena selain menjadi media pembelajaran, alat peraga edukatif juga menjadi salah satu media penunjang kreatifitas bermain. Dengan begitu anak/ peserta didik akan dapat bermain sambil belajar. Hal ini akan membuat anak tidak cepat bosan dalam belajar.

Alat Peraga Edukatif Lengkap, Murah, dan Berkualitas

Bapak Ibu sedang mencari alat peraga edukatif murah namun berkualitas?

Disini tempatnya! MyEduPlays, penjual alat peraga edukatif grosir dan eceran!
Kami myeduplays.id menyediakan berbagai macam alat peraga edukatif penunjang pendidikan yang berkualitas, dan lengkap. Produk kami tawarkan dalam bentuk permainan per set maupun per paket. Produk alat peraga kami sesuai dengan fungsi dan sentra masing – masing, seperti sentra persiapan berhitung, sentra persiapan baca tulis, sentra kesehatan dan olahraga, sentra motorik kasar, sentra motorik halus, sentra keseimbangan, dan sentra pengembangan kreatifitas, maupun sentra pembentukan konsentrasi dan daya pikir.

Mengapa memilih myeduplays.id?

1. Produk berkualitas dan aman bagi anak, bahan produk APE terbuat dari kayu mindi/ pinus yang berkualitas dengan teknik oven yang membuat ketahanan kayu terjamin, dan MDF/partikel, finishing dengan stiker laminating atau cat anti toxic yang aman bagi anak – anak. Dan dikemas menggunakan plastik sring atau plastic transparan.

2. Produk lengkap dan bervariasi, produk kami berupa produk lama yang biasa tersedia atau lazim kita temui dalam kegiatan pembelajaran, maupun produk baru yang inovatif dan berbeda untuk melengkapi berbagai kebutuhan alat peraga edukatif anak.

3. Harga terjangkau, harga produk kami terjangkau untuk berbagai kalangan, karena tangan pertama atau langsung dari pengrajin, sehingga harga pokok penjualan hanya berupa bahan baku dan ongkos pengrajin.

4. Setiap produk mempunyai fungsi dan sentra pembelajaran anak, seperti fungsi kinestika, keseimbangan, kesehatan, kreatifitas, imajinasi, konsentrasi, dan olah tubuh. Selain pembelian grosir dan eceran, kami juga siap menyuplai pengadaan alat peraga untuk sekolah maupun perusahaan pemenang tender pengadaan dinas baik nasional maupun daerah.

Beberapa proyek pengadaan yang kami suplai antara lain pengadaan Dekon Pendidikan, Blockgrant, DAK pendidikan, proyek pengadaan PEMDA dan DESA. Beberapa ekspedisi murah terpercaya menjadi mitra kami dalam mendistribusikan produk kami.

Bapak ibu juga bisa menjadi agen atau reseller kami. Kami menyediakan diskon menarik untuk setiap pembelian dalam jumlah tertentu, maupun promo – promo menarik dalam setiap kesempatan.
Untuk info produk, pemesanan, dan pembelian produk, silakan hubungi marketing kami di:
1. Phone/WA: 0821 4672 6661
2. Fanspage: MyEduPlays, Penyedia APE TK&PAUD
3. Ig: myeduplays.id

Produk apa saja yang tersedia?
. KLIK UNTUK INFO PRODUK DAN DAFTAR HARGA TERBARU

MYEDUPLAYS.ID JUAL ALAT PERAGA PENDIDIKAN MURAH